Diberdayakan oleh Blogger.

iPhone 5 terhadap Android dan Windows Phone

>> Rabu, 24 Oktober 2012

          Dengan 5 iPhone , Apple akhirnya ditangani bidang utama di mana nya kompetisi Android sebelumnya dipegang keuntungan: layar yang lebih besar, kecepatan tinggi jaringan 4G LTE, dan kamera diperbaiki adalah semua di dalam perangkat andalan iOS baru. Perusahaan juga telah mendorong maju reputasi untuk membangun kualitas bintang dengan shell alumunium unibody yang harus skala kembali jumlah kunjungan Genius Bar untuk casing belakang hancur - masalah khusus untuk iPhone 4 rapuh / 4S. Tapi bagaimana tingkat 5 iPhone terhadap handset terbaru menjalankan Android dan Windows Phone? Dengan peluncuran ini, Apple menghadapi kompetisi yang semakin ketat daripada sebelumnya.
Upgrade paling jelas dari model iPhone sebelumnya adalah bahwa tampilan baru. Panel Retina 4-inch merupakan upgrade yang cukup atas hardware lama Apple, tetapi tidak mengukur sampai layar mengerikan ditemukan pada beberapa perangkat bersaing. Apakah itu hal yang baik atau buruk akan bervariasi antara pengguna, jika Anda sedang mencari estate layar maksimum nyata, Anda mungkin masih tertarik menuju Galaxy S III , Galaxy Nexus , HTC Satu X , atau yang akan datang 920 Lumia . Dalam hal sifat fisik lainnya, Apple menjelaskan iPhone 5 memiliki ponsel tertipis dan teringan yang pernah. Itu benar, dan juga bests pesaing dalam hal ini. Apple memenangkan permainan dimensi.

          Kinerja kamera yang kuat telah menjadi prioritas untuk Apple iPhone di masa lalu dan tren yang terus di sini. Di balik lensa kristal safir mengeras adalah 8-megapiksel belakang-diterangi sensor f/2.4 aperture yang menawarkan. Apple mengatakan ini semua mengarah ke fotografi cahaya lebih cepat dan lebih baik menembak rendah. Bisakah    dibandingkan dengan kamera PureView mengesankan dalam garis Lumia terbaru Nokia? Atau    optik bintang    ditawarkan oleh Galaxy S III? Kita    tidak akan dapat menentukan bahwa sampai kita dapat menempatkan mereka head to head. Cukuplah untuk mengatakan, seperti 4S sebelumnya, iPhone 5 dapat dengan mudah mengisi peran tradisional titik dan menembak.

         Powering iPhone 5 adalah chip A6 Apple, perusahaan yang mengklaim menawarkan dua kali kinerja grafis lebih dari    pendahulunya. Apa yang tadinya setelan kuat untuk hardware Apple tidak seperti keuntungan yang jelas lagi, namun. Perangkat Android telah cepat mengejar dengan silikon Apple dalam beberapa bulan terakhir, karena terutama untuk chip kuat dari Nvidia dan Qualcomm. Meski begitu, jika game adalah salah kekhawatiran utama Anda saat memilih smartphone, kedalaman judul di dalam App Store Apple bisa menjadi faktor penentu.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

  © Blogger template Powered by Blogger 2012

Back to TOP