Diberdayakan oleh Blogger.

MacBook Air Vs Ultrabook Laptop

>> Rabu, 24 Oktober 2012


          Berita dilansir dari (MoneyWatch) Harga dari Ultrabooks, (Intel INTC ) jawaban Apple ( AAPL ) MacBook Air, yang ditinggalkan . Hewlett-Packard ( HPQ ) telah mengumumkan beberapa sub-$ 800 perangkat, dan pengecer seperti Best Buy ( BBY ) juga memangkas harga.
Harapannya adalah untuk melemahkan harga Udara dan mengambil kembali sebagian pangsa pasar di kalangan orang-orang yang mencari notebook, cahaya tipis. Tapi HP, Dell ( DELL ), dan pembuat komputer akan harus melakukan lebih banyak jika mereka ingin bersaing di ruang ini. Itu karena MacBook Air bukanlah satu-satunya cara keluar depan dalam memberikan konsumen apa yang mereka inginkan, tetapi Apple juga cerdik menggunakan harga ke kotak di pesaingnya.

          Faktor bentuk Air adalah pembunuh bagi konsumen. The profil tipis, ringan, baterai yang tahan lama, dan kecepatan boot-up adalah semua fitur populer, sementara banyak orang tidak perlu kekuatan tambahan yang akan memerlukan notebook yang lebih tradisional. Industri PC, Intel melalui, akhirnya mengambil petunjuk. Pembuat chip menciptakan desain referensi baru yang menjadi berita hangat di Consumer Electronics Show tahun ini.

Ultrabooks tidak akan membantu industri laptop
HP ultrabook harga tenggelam, memperlebar kesenjangan dengan MacBook Air HARGA berkisar
$ 799 MacBook Air: Ini bahwa rantai pasokan Apple kembali

Tapi tidak tanpa beberapa masalah. Berjalan manufaktur awal untuk kelas baru notebook yang rendah, dan pemasaran tidak memadai. Sebuah studi terbaru oleh Techaisle perusahaan riset menemukan bahwa hanya 23 persen dari lebih dari 800 usaha kecil dan menengah yang disurvei telah mendengar tentang perangkat.

Harga telah terbukti menjadi lebih penting. Karena manufaktur tidak sampai ke skala produksi normal notebook, banyak unit telah datang pada lebih dari $ 1.000. Sementara itu, Apple telah bijaksana menurunkann HARGA entry level untuk Air menjadi $ 999.

Secara historis, orang diharapkan Apple untuk menawarkan produk lebih mahal. Konsekuensi adalah bahwa produk PC yang seharusnya lebih murah, menurut persepsi konsumen. Tapi Ultrabooks berada dalam kisaran yang sama. Apple harfiah membantu penjualan blok perangkat baru dengan membuat mereka tampak mahal.

Bukan bahwa perusahaan perlu repot-repot. Menurut apa perusahaan riset Gartner mengatakan MoneyWatch, harga Ultrabook harus tenggelam ke sekitar $ 600 untuk pembeli untuk menjemput mereka dalam volume tinggi, dan model-model harus dari HPS dan lembah dari dunia, bukan dari vendor biasanya lebih murah seperti sebagai Acer atau Asus.

Dengan harga masih melayang sekitar $ 800, itu adalah lompatan besar. Plus, ada rumor bahwa Air entry-level MacBook akan memukul $ 799 . Itu akan membantu melanjutkan penyumbatan saat ini dan vendor kekuatan untuk turun lebih cepat ke harga yang lebih rendah, yang akan membuat mereka kehilangan banyak keuntungan yang mereka dinyatakan bisa diperoleh.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

  © Blogger template Powered by Blogger 2012

Back to TOP