Apple iPad 4 64GB WiFi spesifikasi - CiyusMiyapa

Apple iPad 4 64GB WiFi spesifikasi


Pengenalan produk terbaru Apple iPad 4  dalam cepat sekali mejadi populer keselurud  dunia. Perangkat menampilkan 9,7 inci LED-backlit IPS kapasitif touchscreen Retina Display dengan resolusi layar yang luar biasa dari 2048 x 1536 piksel dan kepadatan pixel 264 ppi. Layar dilapisi oleophobic yang menolak sidik jari, mendukung multitouch dan menampilkan grafis hidup dan hidup.

https://www.youtube.com/@GetCendol

pada perangkat baru ini dapat beroperasi dengan kecepatan tinggit Chip A6X Dual-core Apple yang dilengkapi dengan built-in unit grafis quad-core. Chip melakukan sampai dua kali lebih cepat sebagai chip A5X sebelumnya akses pengoperasian perangkat semuanya berjalan lancar. iPad 4 ini didukung oleh iOS terbaru sistem operasi Apple 6 dengan 200 fetures baru termasuk asisten Siri ditingkatkan. iPad 4 olahraga 5.0 Megapixel iSight kamera belakang dengan Full HD kemampuan merekam video 1080p. Sistem operasi baru iOS juga menyediakan dukungan tambahan untuk kamera iSight dan memungkinkan Anda untuk berbuat lebih banyak dengan foto, video dan album. Sebuah kamera FaceTime 1.2 Megapixel juga tersedia untuk panggilan video dan merekam video HD 720p.

Spesifikasi kunci lain dari perangkat termasuk adalah  konektivitas Wi-Fi, Bluetooth v4.0, keringanan konektor, ribuan aplikasi download di App Store, 3.5mm audio jack, speaker, accelerometer, giroskop, sensor cahaya, kompas digital, AirPlay streaming untuk HDTV , Safari browser dan baterai yang kuat yang memberikan hingga 10 jam operasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel