Samsung Galaxy S4 i9505 4G LTE Spesifikasi - CiyusMiyapa

Samsung Galaxy S4 i9505 4G LTE Spesifikasi

Samsung Galaxy S4 i9505 4G LTE 4G 16GB adalah versi yang kompatibel dari smartphone seri Galaxy generasi terbaru.Selanjutnya perangkat Galaxy yang Samsung menggambarkan sebagai Companion Hidup , terinspirasi oleh masyarakat dunia , lebih ramping dan lebih kuat dari pendahulunya . Ini model konstruksi uni -body 7.9mm tipis dan ringan menampilkan Super 5.0 - inch AMOLED layar Full HD memiliki kepadatan pixel 441ppi dari . Versi terbaru dari Samsung TouchWiz user interface yang ditawarkan juga .
Phablet ini didukung oleh OS Android v4.2.2 ( Jelly Bean ) , yang tetap Google Update terbaru untuk saat ini. Hal ini memungkinkan akses penuh ke Google Play dengan lebih dari 800.000 aplikasi dan download game . Berjalan pada GHz prosesor 1.9 Quad -core Qualcomm Snapdragon pada chipset 600 , fitur 2GB RAM LPDDR3 . Handset olahraga Megapixel kamera belakang 13,0 AF dengan kemampuan perekaman video 1080p di samping modus Ditembak Drama untuk menangkap lebih dari 100 tembakan hanya dalam 4 detik .
Preloaded apps kamera termasuk Photo Eraser yang menciptakan komposit untuk menghapus latar belakang orang-orang dan benda-benda yang tidak perlu dari foto dan cerita Album , album otomatis menciptakan fungsi .

https://youtube.com/@UpdateJUALAN

Samsung Galaxy S4 i9505 4G LTE 16GB hadir dengan berbagai fitur baru .
Gulir pintar dan Smart Jeda - Ini adalah ekstensi teknologi Tinggal pintar Samsung . Sementara Cerdas Jeda jeda video ketika Anda melihat jauh dan resume secara otomatis ketika Anda melihat kembali pada layar , Smart Gulir menggunakan gerakan untuk menentukan di mana untuk menggulir. Miringkan telepon dan gulungan sana. Mudah dan sederhana .

https://www.youtube.com/@GetCendol

Dual Camera , yang mencatat dari kedua belakang serta kamera depan pada saat yang sama sehingga Anda dapat menciptakan pengalaman picture-in -picture dan menangkap kedua belah pihak dalam satu video . Fitur ini dapat diintegrasikan dengan Suara & Ditembak modus memungkinkan Anda untuk merekam suara bersama dengan foto untuk pengalaman yang lebih kaya .

Beradaptasi Tampilan - Secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar , kontras dan saturasi berdasarkan isi diawasi dan lingkungan pencahayaan itu yang dilihat masuk

S Translator - Pidato ke teks dan teks terjemahan pidato . Ketik bahasa asli Anda dan S4 berbicara itu diterjemahkan dalam bahasa asing yang Anda pilih . Penerjemah mendukung 9 bahasa dan sangat terintegrasi ke dalam aplikasi termasuk email dan ChatON .

Air View - Fitur ini bekerja sama dengan S - Pen pada Galaxy Note 2 , tapi sekarang Anda dapat mengontrol S4 hanya dengan jari Anda . Hal ini juga memungkinkan navigasi tanpa menyentuh , berarti itu bagus untuk , jari-jari basah lengket atau bersarung .

Rumah Sync - Sebuah solusi cloud rumah dengan penyimpanan 1TB . Memungkinkan hingga 8 pengguna dengan partisi pribadi / bersama. Mudah terhubung melalui NFC dan pasangan hampir semua perangkat . Rumah Sync juga dapat melakukan streaming konten dalam Full HD .
S Voice Hard - Mudah pasangan dengan Bluetooth dan mendapatkan versi tertentu dari aplikasi disesuaikan untuk Anda . Menawarkan font lebih besar dan kurang gangguan . Ini memberikan akses hands-free panggilan , musik, cuaca dll dan juga dapat membaca dan menanggapi pesan saat Anda berkendara .

Spesifikasi lain dari Galaxy S4 i9505 4G LTE termasuk - Wi - Fi , NFC , Bluetooth v4.0 , IR LED jauh , MHL v2.0 , Kelompok Bermain untuk memainkan musik yang sama pada hingga 8 perangkat Galaxy bersamaan , S aplikasi pemantauan Kesehatan , Samsung Knox sistem keamanan dengan bagian pribadi dan bisnis yang terpisah , ChatON , Air Panggilan- Menerima , 2MP depan konektivitas cam, slot kartu microSD , 3G & 4G , Samsung Cerdas Switch untuk transfer data dari perangkat apapun melalui PC , dan baterai 2600mAh removable .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel