Sony Xperia Z 4G LTE C6603 Spesifikasi - CiyusMiyapa

Sony Xperia Z 4G LTE C6603 Spesifikasi

Sony Xperia Z 4G LTE C6603 adalah smartphone andalan baru -baru ini diumumkan oleh Sony . Perangkat -benar jatuh ke dalam kategori phablet dengan pertama Penuh Sony HD 5.0 inci Reality Display dengan resolusi piksel 1080 x 1920 , tambahan - biasanya kepadatan pixel tinggi 443ppi dan Mobile BRAVIA Engine 2 untuk super menonton yang jelas dan tajam . Panel OptiContrast digunakan dalam layar untuk menghilangkan lapisan udara dan membawa panel sentuh lebih dekat ke layar. Hal ini tidak hanya membuat layar kurang reflektif bahkan di sinar matahari cerah, tetapi juga meningkatkan responsivitas layar .

https://www.youtube.com/@GetCendol

Merek Model phablet baru tipis , sangat ramping , air elegan namun kuat 7.9mm dan debu - tahan desain dan dilengkapi dengan IP55 dan IP57 sertifikasi . Ini praktis berarti bahwa ponsel ini tahan debu secara signifikan dan dapat menahan perendaman dalam air selama 30 menit pada kedalaman 1 m. Telepon tangguh juga besar pada konfigurasi membual kuat Quad - core 1.5GHz Qualcomm APQ8064 + MDM9215M prosesor Snapdragon S4 Pro bersama dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB . Perlu dicatat di sini bahwa ini adalah pertama ponsel Quad bertenaga dari Sony .

Didukung oleh Google Android OS v4.1 ( Jelly Bean ) dengan yang direncanakan upgrade ke v4.2 , Sony Xperia Z 4G LTE C6603 memiliki kamera belakang Megapixel beredar 13.0 dengan dual lowlight Exmor sensor RS untuk mengambil stills memukau jelas dan HDR untuk Full HD perekaman film 1080p dalam kondisi lowlight dan sangat backlit . Fitur kamera tambahan termasuk Image Stabilizer , Gambar Efek , pengurangan mata merah , scene recognition , fotografi meledak , menyapu panorama dan smile detection . Sebuah depan 2,2 Megapixel kamera Full HD juga tersedia untuk panggilan video .
https://youtube.com/@UpdateJUALAN

Pengguna nirkabel dapat berbagi layar smartphone dengan satu sentuhan mirroring dengan teknologi NFC yang menunjukkan semua konten telepon di TV . Hal ini memungkinkan perangkat untuk bertindak sebagai remote control BRAVIA dan sungai game , foto dan film pada layar TV . Fitur lain dari Sony Xperia Z 4G LTE C6603 meliputi - konektivitas 4G , NFC , akses ke Video Unlimited , GPS , Wi - Fi Hotspot dan fungsi WiFi , Wi-Fi Miracast , MHL , DLNA , akses ke Google Play , SNS & integrasi Google , menangkap screenshot , Bluetooth v4.0 , slot kartu memori microSD , game 3D , xLoud Audio , 3D Surround Sound ( VPT ) , radio FM , WALKMAN app , TrackID music recognition , YouTube , audio jack 3.5mm dan baterai 2330mAh Non - removable .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel